Dua Tahap Verifikasi Penting Bagi Publisher Google Adsense

publisher google adsense indonesia

Apa Kabar semuanya ? Maaf banget, belakangan ini Saya jarang update artikel baru. Soalnya Admin sibuk ngurusin dunia nyata wkwk.

Nah, kali ini Saya akan berbagi sedikit cerita bagi para Publisher Adsense yaitu Dua Tahap Verifikasi Penting yang harus Kamu ketahui.

Menjadi publisher adsense memang merupakan suatu kebanggan bagi orang yang ngerti dengan IM. Kenapa tidak, karena banyak sekali orang yang sukses jika orang tersebut serius dalam menjalani pekerjaannya sebagai Publisher Google Adsense.

Untuk Anda yang baru mau terjun sebagai publisher adsense, ada dua jenis akun adsense yang harus terlebih dahulu Anda ketahui yaitu Adsense Hosted dan Adsense Non Hosted

Dari kedua jenis akun tersebut pasti ada kelebihan dan kekurangannya.


Apa Dua Tahap Verfikasi Penting Itu ?


Google Adsense merupakan sebuah pengiklan yang sangat sangat professional. Dia mau publishernya merupakan orang yang serius dan benar - benar nyata.

Iya benar - benar nyata wkwk

Karena setelah Anda memiliki akun adsense, Anda harus melakukan dua tahap penting yaitu :


Tahap Penting Pertama


Anda harus memverifikasi alamat sesuai dengan data yang tercantum pada akun tersebut. Verifikasi alamat dilakukan dengan cara Adsense mengirim surat kepada pemilik akun tersebut dan surat tersebut berisi PIN.

Anda bisa masuk sini untuk lebih tahu untuk Tips Diterima Google Adsense Dengan Mudah dan Cepat dan juga untuk Melakukan Verifikasi Alamat (PIN) Google Adsense.

Jika verifikasi alamat tidak berhasil, maka yang akan terjadi yaitu iklan tidak akan tayang dan tidak akan mendapatkan penghasilan. Oleh karena itu, yang satu ini sangat penting dan harus benar - benar diperhatikan dalam pengisian alamat pada akun adsense.

Karena jika kita mengisinya dengan detail, akan mempermudah Pak Pos untuk mengirim surat tersebut ke rumah kita. Namun apa bila sebaliknya, biasanya yang terjadi surat sama sekali tidak sampai ke rumah.


Tahap Penting Kedua


Setelah saldo mencapai ambang batas dan untuk mendapatkan pembayaran dan secara otomatis kita akan dibayar lewat Bank, meskipun ada beberapa akun yang bisa membayar lewat Wetern Union (WU), namun hal tersebut hanya berlaku pada akun adsense dulu.

Jika akun adsense sekarang hanya diperbolehkan melalui bank. Ada banyak bank yang bisa menerima pembayaran dari Adsense seperti BRI, BNI, BCA, dll. 

Nah untuk menerima pembayaran melalui bank tersebut, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi kepemilikan rekening bank yang ingin digunakan.

Yaitu dengan cara Google Adsense mengirim sedikit saldo kepada rekening kita dan digit dari saldo tersebut kita masukkan ke bagian verifikasi pembayaran pada Google Adsense.

Jika Anda telah melakukan kedua tahapan verifikasi penting diatas. Maka tinggal duduk santai sambil update artikel dan nunggu pembayaran tiap bulannya dari Google Adsense.

Mungkin hanya itu yang bisa Saya bagikan kali ini. Jangan lupa share artikel ini ke teman sefrekuensi Anda dan jangan lupa untuk like Fanspage Kami.


Artikel Menarik Lainnya


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dua Tahap Verifikasi Penting Bagi Publisher Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel