Review : Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN

Review Jenius BTPN

Review Jenius BTPN (Kelebihan dan Kekurangan) - Kehadiran Jenius di dunia perbankan Indonesia cukup menggiurkan, bisa disebut sebagai revolusi bank, yang mana kamu akan merasakan kelebihan menabung di Jenius BTPN yang tidak akan kamu rasakan di bank lainnya, yaitu kartu virtual yang full control. Bahkan kelebihan Jenius BTPN ini bisa dipakai untuk pembayaran di toko online internasional seperti Amazon dan eBay.

Waktu awal launching, Bank Jenius BTPN memberikan promo refferal kepada para nasabahnya untuk mengundang nasabah lain dan akan mendapatkan uang sebesar Rp. 50.000 apabila berhasil mengajak orang dengan kode refferal tersebut. Maka tidak heran kalau sudah banyak nasabah yang bergabung.

Namun itu hanyalah keuntungan semata, dibalik itu masih banyak Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Bank Jenius BTPN yang akan saya bagikan kali ini.

Apa itu Jenius ?

Simplenya bank Jenius itu seperti e-money yang memungkinkan nasabahnya bertransaksi kapanpun dan dimanapun dengan kontrol yang cukup luas. Namun disamping itu, kamu akan diberi "kartu fisik" yang bisa digunakan juga untuk menarik uang tunai atau hal lainnya di ATM.


Kelebihan Menabung di Jenius BTPN


  • Kamu bisa memiliki 5 kartu debit Visa sekaligus dalam 1 kartu Jenius BTPN. Yang mana memiliki full control di setiap akunnya.
  • Keuntungan selanjutnya yaitu mempermudah pembayaran di jual beli online. Bahkan bisa digunakan juga di marketplace internasional seperti Amazon.
  • Proses pendaftaran nasabah baru tidak lah sulit, apalagi untuk penghuni Jabodetabek. Karena khusus Jabodetabek, calon nasabah hanya perlu menghubungi Customer Sevice, selanjutnya pihak bank akan datang langsung ke rumah untuk membantu proses pendaftaran. Sedangkan untuk daerah lain, cara pendaftaran tidak beda jauh seperi bank lainnya, kamu harus pergi ke kantor Bank BTPN di daerah masing - masing.
  • Pihak Jenius akan mengganti "biaya transfer" apabila nasabah mengisi "saldo" dengan cara mentransfer dari bank lain. Sangat menguntungkan bukan ? Jadi nantinya kamu akan diberi saldo tambahan sebesar Rp. 6.500 yang mana sebagai ganti biaya transfer tersebut.
  • Membeli pulsa tanpa biaya tambahan, jadi bayar sesuai harga pulsa yang dibeli. Misalnya apabila beli pulsa Rp. 50.000 ya bayar segitu juga.
  • Gratis biaya transfer antar bank, hal ini memang sudah tidak asing di bank - bank lainnya juga.
  • Keuntungannya lagi "gratis tarik uang di berbagai ATM". Jadi ketika kamu tarik uang di ATM bank lain, kamu tidak akan dikenakan biaya. Namun saya tidak tahu apakah ini hanya strategi untuk menarik nasabah baru atau memang akan selamanya seperti ini.

Kekurangan Menabung di Jenius BTPN

Yang saya ketahui mengenai kekurangan bank Jenius BTPN ini adalah belum tersebarnya kantor bahkan ATM Bank BTPN. Jadi cukup menyita waktu bagi orang yang berjarak jauh untuk menuju ke kantor atau atm BTPN.

Jadi itulah Review Jenius BTPN mengenai kelebihan dan kekurangannya. Apabila kamu tertatik menjadi nasabahnya, silahkan masuk ke artikel : Cara Menabung di Jenius BTPN Cukup 5 Langkah Saja

Secara keseluruhan Jenius BTPN memberikan fitur yang menarik dalam mengelola keuangan yang kekinian (menyesuaikan zaman), seperti bertransaksi online. Dimana saat ini jual - beli online lebih banyak digunakan ketimbang secara offline, karena memang sangat effisien dan biasanya meiliki harga yang lumayan lebih murah. Maka tidak heran banyak sekali nasabah baru, terutama orang yang di dalam kehidupannya tidak lbisa epas dari dunia internet marketing.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Review : Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel