Fakta Kecepatan Internet Nasa di Tahun 2019

Kecepatan Internet Nasa - Internet sudah menjadi sesuatu yang sangat mudah ditemukan saat ini. Bahkan hampir semua orang menginginkan kecepatan internet yang sangat cepat, hal ini karena memang saat ini internet seringkali digunakan dalam kehidupan sehari - hari.

Awalnya internet dibangun sebagai frekuensi komunikasi militer. Akan tetapi dengan perkembangan zaman yang sangat cepat, saat ini internet digunakan untuk berbagai hal, seperti media hiburan, media pembelajaran, bisnis dan masih banyak lagi.

Kecepatan internet saat ini sangat diperhitungkan, baik itu untuk kebutuhan perusahaan bahkan kebutuhan sehari - hari juga. Di Indonesia sendiri tersedia beberapa kartu internet tercepat dan stabil yang bisa kamu gunakan atau kamu juga bisa berlangganan wifi untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik lagi.

Namun Indonesia tidak termasuk ke dalam negara dengan internet tercepat di dunia. Melainkan Korea Selatan yang saat ini mendudukinya di posisi pertama dengan kecepatan internet kuartal 2 sampai 24,6Mbps. Masih jauh beda dengan Indonesia, terlebih kualitasnya yang belum stabil seperti halnya sering terjadi gangguan, mungkin kita harus pindah ke negara tersebut supaya bisa bermain game online dan streaming dengan lancar.

Google yang merupakan perusahaan besar di dunia juga mempunyai kecepatan internet yang sangat cepat, yaitu 1 Gbps dan kabarnya akan ditingkatkan menjadi 10 Gbps. Coba bayangkan betapa cepatnya sekalipun mendownload file yang sangat besar.

Hal ini wajar, karena Google sendiri membawa pengaruh besar dalam dunia internet. Salah satunya dengan search engine yang saat ini sering kamu gunakan, dengan bantuan tersebut jelas kita bisa menemukan berbagai hal dengan mudah dan tanpa lama.

Kecepatan Internet Nasa

Kecepatan Internet Nasa

Tapi tunggu dulu, kecepatan internet Nasa hingga saat ini merupakan internet tercepat di dunia yaitu 91Gbps. Sebelumnya Nasa sendiri merupakan lembaga luar angkasa milik Amerika Serikat sejak tahun 1958. Menurut catatan, sudah banyak penelitian lembaga ini yang diakui dunia salah satunya seperti menerbangkan manusia ke bulan dan masih banyak lagi.

Maka dari itu jelas Nasa membutuhkan internet yang sangat cepat untuk menjalankan berbagai penilitian. Selain itu internet Nasa  juga tidak bisa diakses oleh semua orang, bahkan pegawainya juga belum pasti bisa mengaksesnya.

Kabarnya kecepatan internet Nasa hingga 91Gbps tersebut bukan untuk aktivitas layaknya kita menggunakan internet sehari - hari. Melainkan mereka menggunakannya untuk kebutuhan transfer penelitian dari suatu negara ke negara yang lain bahkan untuk menjalankan berbagai penelitian.

Seandainya kecepatan internet di rumah sama seperti kecepatan internet Nasa, mungkin gak akan ada orang yang marah - mara ke provider.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Fakta Kecepatan Internet Nasa di Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel