Kredit Tanpa Agunan

Promo pinjaman bank bca tanpa jaminan khusus nasabah baru 2021
Pendapatan bulanan
Min penghasilan RP 3.5 juta
Suku bunga 6% per tahun
Rate Bunga
Berusia minimal 19 tahun
Usia
Apply untuk pinjaman

Kredit Tanpa Agunan Bank BCA dan Bank BRI 2021

Kredit Tanpa Agunan di bank menjadi incaran para nasabah karena selain tenor pinjaman yang panjang, juga memberikan plafon pinjaman yang tinggi tanpa jaminan. Kredit Tanpa Agunan BCA dan Kredit Agunan BRI adalah yang paling populer dan paling banyak dicari mengingat dua bank ini adalah dua bank besar di Indonesia. Bukan hanya familiar di telinga nasabah, namun pinjaman tanpa jaminan yang diberikan dua bank ini juga memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Kredit Tanpa Agunan BCA

Bank BCA memiliki dua jenis Kredit Tanpa Agunan, yaitu Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan dan Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan Payroll.

BCA Personal Loan; memberikan pinjaman tanpa agunan kepada Anda dengan plafon pinjaman Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan dan bunga ringan 1%. 

Untuk syarat pengajuan Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan, Anda wajib memiliki rekening BCA, memiliki penghasilan Rp 2.5 juta per bulan bagi karyawan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam, sedangkan untuk daerah lainnya memiliki gaji per bulan Rp 2 juta. Berprofesi sebagai karyawan tetap, wiraswasta atau profesinonal dengan minimal masa kerja 2 tahun. Berusia 21-55 tahun dan tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Batam, Palembang, Bali, dan Makassar.

BCA Personal Loan Payroll; Kredit Tanpa Agunan BCA jenis ini diperuntukkan bagi Anda yang menggunakan rekening BCA sebagai payroll. Pinjaman tanpa jaminan ini memberikan plafon pinjaman mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor 15 bulan hingga 3 tahun.

Dengan adanya Kredit Tanpa Agunan BCA tersebut, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda dan dengan plafon yang tinggi, pinjam uang 30 juta tanpa jaminan menjadi sesuatu yang mungkin bagi Anda.

Kredit Tanpa Agunan BRI

BRI memiliki beberapa jenis KTA antara lain;

Kredit Tanpa Agunan BRI Guna Karya; diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif.

 Kredit Tanpa Agunan BRI Guna Purna; diperuntukan bagi Anda seorang pensiunan memiliki penghasilan bulanan yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan untuk keperluan kesehatan, renovasi rumah, pendidikan anak, dan lainnya.

Kredit Tanpa Agunan BRI Guna Umum; pinjaman ini hampir sama dengan Kredit Tanpa Agunan BRI Guna Karya hanya saja BRI Guna Umum memiliki tenor pinjaman lebih panjang.

Kredit Tanpa Agunan BRI Guna Pendidikan; diperuntukkan bagi Anda mahasiswa S2 atau S3 yang sedang menempuh kuliah di Indonesia maupun di luar negeri dan membutuhkan pinjaman tanpa agunan untuk kepentingan pendidikan Anda.

Adapun plafon pinjaman Kredit Tanpa Agunan BRI mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta dengan tenor pinjaman yang bervariasi mulai 12 bulan hingga 60 bulan.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan BRI, pastikan Anda memenuhi syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan berikut.

Memiliki KTP, NPWP, KK, SK Pengangkatan Pertama dan Terakhir untuk pinjaman BRI Guna Karya dan Umum, bukti penghasilan untuk BRI Guna Karya dan Umum, FC buku tabungan BRI, pas foto, surat rekomendasi atasan bagi Anda yang mengajukan BRI Guna Karya dan Umum, SKI Pensiun yang asli untuk BRI Guna Purna, surat kuasa untuk potong gaji atau pensiun, serta surat kuasa debet rekening.

Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

Selain melalui bank, Anda juga bisa mengajukan pinjaman koperasi tanpa jaminan. Hanya saja, Anda perlu memastikan mengenai koperasi tempat Anda mengajukan pinjaman. Sebab, tidak semua koperasi memberikan layanan pinjaman dan tidak semua koperasi memberikan Kredit Tanpa Agunan. Hanya Koperasi Simpan Pinjam saja yang melayani pinjaman dana dan ke sanalah jika Anda hendak mengajukan pinjaman koperasi tanpa jaminan.

Untuk pengajuan pinjaman koperasi tanpa jaminan, pastikan Anda sudah terdaftar menjadi anggota. Sebab, koperasi hanya memberikan pinjaman bagi anggota mengingat asas kekeluargaan yang dianutnya. Setelah itu, barulah Anda memenuhi prosedur pengajuan pinjaman koperasi tanpa jaminan lainnya.

Cek juga